Welcome to our online store

Contact Us

Toko Hamster Jakarta

Pemesanan ke :

SMS/WhatsApp/Line : 0856-5800-6221
BBM : D11BC70E
Email : madheest@gmail.com


Fast Order :

WA/Line/SMS
0856 5800 6221

BBM
D11BC70E

Format :
[KodeBarang - Qty - Alamat]

Related Product :

+ komentar + 8 komentar

17 Februari 2015 19.25

saya mau beli hamsternya
lokasi tiokonya dmn yah??
buka hari apa saja??

20 Februari 2015 01.25

@Riska Efianty

Hallo mba Riska,

Kita Online saja mba di madhee.com

27 Februari 2015 04.07

Pengen beli landak, tapi saya di pontiank. Gmn dong? 😱

27 Februari 2015 04.08

Pengen beli landak, tapi saya di pontiank. Gmn dong? 😱

21 Agustus 2015 03.02

emang dipontianak gak ada landak ya

20 Juli 2016 17.52

pagi mas, aku wa kok ga bisa yaaa? mohon mau tanya ttg pesananku gimana? makasih (sanny)

20 Juli 2016 23.49

Hallo ibu Sanny, mohon maaf HP saya error lagi. Sekarang sudah coba ganti handset. Untuk sementara hanya bisa SMS dulu ke 085658006221. Mohon SMS saya ibu, karena barangnya sudah siap dari kemarin :(

13 September 2016 09.19

kalo ambil grosiran harga bisa kurang ga?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Madhee.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger